Header Ads

Pelepasan siswa SMA Negeri Senduro Tahun, 2018-2019



Lumajang,    radarnasioanl.net.- Sekolah favorit SMA Negeri  senduro adakan pelepasan akhir pendidikan di halaman sekolah(Kegiatan tahunan).

Kegiatan acara inilah di nantikan siswa siswi di akhir jenjang studinya di tahun ajaran 2018-2019.

Acara menyerahkan kembali kepada wali siswa ini di mulai sekitar pukul 08.30 wib sampai degan selesai. Acara tersebut di Hadiri oleh Komite serta mengundang wali murid.

Kepala sekolah SMA Negeri Senduro Moh.Yatim KhudloriM.Pd. Mengucapkan terima kasih atas pembinaan pendidikan yang telah di berikan oleh para bapak atau ibu guru kepada semua murid murid (Anak didik kami) mudah mudahan dapat di jadikan bekal cita citanya dalam bersikap dan bertingkah laku serta ber Etika sesuwai dengan tutunan Agama dan Hukum.
Jangan lupa kami sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan dan kekurangan, oleh karena itu kami minta maaf yang sedalam dalamnya kepada Bapak ibu wali murid atas prilaku kami baik yang disengaja maupun tak di sengaja."ujar kepala sekolah.

Raih cita" yg tingggi sambut era globalisasi dg segala implikasinya untuk menjadi salah satu pemicu, cepatnya perubahan yg terjadi pada berbagai aspek kehidupan masyarakat termasuk dalam penyediaan tenaga kerja yg trapil pada dunia kerja, tak lupa berprestasi serta berkarakter.

Bpk.Moh.Yatim khudlori M.Pd. selaku kepala sekolah menyampaikan untuk memacu di era globalisasi ini kepada anak didiknya harus bisa menjadikan ispirasi dan motivasi untuk merahi kesuksesan dalam berkarir.

Ketua Panitia pelepasan siswa siswi kelas IX, SMA 1 Negeri senduro Mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga terlaksananya acara di pagi hari ini dan tak lupa kami mohon maaf apabila ada kekurangan baik dalam hidangan maupun yang lain.
Semoga anak"ku pada tanggal nanti lulus semua.(Bkt/red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....