Header Ads

Sambut Ramadhan,Top Malioboro Hotel siapkan 50 Paket Menu buka Puasa



Jogjakarta,  Radarnasional.net
Menjelang bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah, Top Malioboro Hotel siapkan  50 Paket menu Buka Puasa, hal ini disampaikan oleh GM. Top Malioboro Hotel, saat berbincang santai dan icip-icip paket Bukber Ramadhan on the Top,  bersama awak Media, Sabtu, 4 mei 2019, Tempat Venue Top Malioboro Hotel, jln.Hos Cokroaminoto,154, yogyakarta.

Hadir dalam acara bincang santai tersebut, GM.Top Malioboro Hotel, Herryadi Baiin, yang juga GM.The Rich Hotel, hadir juga Sales Manager ,Lufthy Zein Suprapto, dan awak Media.

Herryadi Baiin, memperkenalkan Crew management Hotel dan menjelaskan pilihan thema Bukber On The Top, yang  bermakna SEHATI, agar bagi yang menjalankan ibadah Puasa dibulan Suci Ramadhan 1440 H ini, menjadi suatu kewajiban untuk menjadi nomor satu dalam kehidupan dan amalnya,kata Herryadi.

Dan untuk menu Buka Puasa di jelaskan langsung oleh ahlinya Chef Top Malioboro Hotel , bahwa selama bulan Ramadhan 1440 Hijriah, Top Malioboro Hotel menyediakan  50 item menu paket Buka Puasa, dengan keuntungan ganda yaitu beli 10 bonus 1, dengan harga yang sangat murah, untuk semua menu baik menu nusantara maupun chinese, keuntungan lainnya menu bervariasi dengan model rotasi menu/diganti setiap 8 hari sekali.

Sementara itu, Sales Manager  menjelaskan, bahwa Top Malioboro Hotel yang beralamat di jalan Hos Cokroaminoto No.145 ini , sebelumnya adalah Hotel Sodiak,  dan di akhir tahun 2016 berganti menjadi Top Malioboro Hotel,  dan resmi beroperasi tahun 2017.

Lebih lanjut Lufthy (Lucky) menjelaskan bahwa, Top Malioboro Hotel **, saat ini bersertifikasi Hotel Bintang dua, dengan kapasitas 81kamar, type : Superior,Deluxe danJunior Suite, tersedia satu meeting Room dengan kapasitas 135 packs. Dan terkait management, lucky menjelaskan  bahwa Top Malioboro Hotel merupakan satu kepemilikan dibawah management Garuda Mitra Sejati Group ( Group GMS ) bersama The Rich Hotel,Jogja City Mall dan Sleman City Hall.

Lebih Lanjut, Sales Manager yang juga hobby nyanyi ini ,dengan optimis berkata bahwa tingkat hunian hotel rata-rata meningkat dari tahun ke tahun, karena jogja adalah tujuan wisata utama setelah Bali.

Dalam melayani, kami memprioritaskan kenyamanan para tamu, untuk berbelanja oleh-oleh tidak perlu harus ke malioboro yang terkadang macet, maka kami bekerjasama dengan beberapa mitra untuk keperluan belanja oleh-oleh tamu hotel, dengan cukup menyebutkan sebagai tamu Top Malioboro Hotel, bisa mendapatkan discount belanja sampai dengan 30%, pungkasnya.(ypt)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....