Header Ads

SMP ANGKATAN 1984 GELAR BUKA BERSAMA DI PASRUJAMBE





Rabu, 29 mei 2019- 13:53 wib.

Laporan Wartawan Radar Nasional Lumajang : A.Bektiwiyono

LUMAJANG,radarnasional.net -Puasa identik dengan kata kata silaturrahmi, berbagi dan kebersamaan.
Alumni SMP Muhammadiya angkatan 1984 menyelenggarakan buka bersama dan bersilaturrahmi.

Para peserta merupakan alumni SMP Muhammadyah sebanyak 40 orang. Acara ini bertempat di rumah jeng Erna desa pasrujambe lumajang, Rabu (29/5/2019).

Tak sekedar acara makan bersama selepas adzan berkumandang, acara ini diharapkan menjadi sarana silaturrahmi antar sesama alumni. Dengan tema "MERAJUT SILAHTURRAHMI" kata Baidowi.

"Saya sangat bersyukur dan bahagia karena acara ini dapat berjalan sampai selesai, walaupun ada beberapa kendala tapi bukan tembok penghalang bagi kami untuk menjalankan acara ini. Harapannya semoga momentum seperti ini dapat dilaksanakan kembali di tahun yang akan datang  dan bukan sekedar kenang kenangan yang dapat di kenang tapi saling mempererat tali persaudaraan, karena kita berteman lebih dari saudara. Semoga kita semua diberikan kesuksesan untuk menyongsong masa depan pada akhir tua nanti," Ujar Setio Utami sebagai korlap.

Acara yang berlangsung dari jam 15.30, dimulai dengan pembukaan, doa bersama, buka bersama, sharing dan foto bersama.

"Konsep acara ini tidak seperti acara sebelumnya, melainkan konsep acara yang memberikan gagasan menarik yang dapat menjadi tolak ukur di acara selanjutnya, "Ucap Husain bersama kawan kawan. (Bkt/red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....