Header Ads

"Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri Danrem 072/pmk dan Kapolda DIY Gowes Bersama"



Jogjakarta, Radarnasional.net
Mewujudkan solidaritas dan sinergitas TNI - Polri bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya melalui Fun bike bersama seperti yang dilakukan Korem 072/pmk dan Polda DIY, Jum'at, 3 mei 2019.

Kegiatan Gowes bersama atau fun bike TNI-Polri mengambil titik start di halaman Mako Polda DIY dan finish di Mako Yonif 403/WP ,Kentungan - Depok-Sleman , dengan jarak +/- 40km.

Turut dalam kegiatan fun bike, Danrem 072/pmk,Brigjen.TNI. Muhammad Zamroni, Kapolda DIY, Irjend Pol.Ahmad Dofiri, para asisten jajaran Polda DIY, Para KasiRem, para Kabalek jajaran Korem 072/pmk, dan perwakilan anggota TNI dan Polri.

Pada kesempatan tersebut Danrem 072/Pmk, Brigjen TNI. M. Zamroni, mengatakan acara olahraga bersama ini merupakan bentuk Akulturasi kebersamaan TNI-Polri, diwujudkan dalam rangka sinergitas dan solidaritas melalui berbagai kegiatan, salah satunya olahraga bersama TNI Polri, sebagai sarana  mempererat kekeluargaan dan tali silaturrahmi, karena kita harus happy dan menjaga kesehatan dengan bersepeda gembira, tapi jangan lupa aspek keamanan adalah yang utama, kata Danrem 072/pmk.(ypt)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....