Header Ads

Bupati Dan Wabup Sholat Idhul Fitri Di Masjid Agung Lumajang




Lumajang,radarnasional.net.

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., dan Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., beserta Forkopimda Kabupaten Lumajang Sholat Idul Fitri 1440 H/2019 M berjama'ah di Masjid Agung KH. Anas Machfudz Kabupaten Lumajang, Rabu (05/6/2019).

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., menyampaikan, bahwa nilai-nilai keutamaan ramadhan tidak boleh selesai hanya di bulan ramadhan saja, tetapi harus berlanjut di bulan-bulan berikutnya. "Insyaallah dalam penghujung ramadhan ini kita diberikan kemenangan yang nyata," ujarnya.

Lebih jauh, Bupati mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Lumajang terus berkomitmen untuk bekerja keras dalam mewujudkan program-program pembangunan yang nyata, sehingga dapat hasilnya secara langsung dirasakan oleh masyarakat.

"Kami mohon kebersamaan seluruh masyarakat Kabupaten Lumajang untuk bersama-sama dalam satu harapan, menjadikan Lumajang yang lebih maju dan memiliki daya saing," harapnya.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang dan seluruh jajaran pimpinan daerah, kami mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1440 H. Semoga Allah SWT menerima semua amalan ibadah dan meridhoi kita semua," tambahnya.

Usai pelaksanaan Shalat Ied di Masjid KH. Anas Machfud Lumajang, Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, bersama Forkopimda Kabupaten Lumajang menggelar Open House di Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang.

Nampak hadir Kepala SKPD, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat umum untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan di Hari Raya Idul Fitri 1440 H.(Bkt/red)

Reporter: A.Bektiwiyono.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....