Header Ads

Bupati Lepas Armada Mudik Gratis Bagi Warga Lumajang



LUMAJANG,   radarnasional.net.

BUPATI LUMAJANG Thoriqul Haq, M.Ml, bersama Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., dan Anggota Forkompida Kabupaten Lumajang melapas Armada Mudik Gratis dengan rute Lumajang - Surabaya di depan Kantor Bupati Lumajang, Sabtu (01/6/2019).

Dalam kesempatan itu, Bupati Lumajang menyampaikan, bahwa Armada Mudik Gratis merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Lumajang. Ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berasal dari luar Kabupaten Lumajang, namun sudah menetap dan menjadi warga masyarakat Kab. Lumajang.

"Ini kegiatan dari pemerintah daerah untuk memobilisasi pemudik yang asalnya dari daerah lain yang menetap di Kabupaten Lumajang," ujarnya.

Bupati berpesan, agar para pengemudi berhati-hati dalam mengemudikan kendaraannya.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten saya mengucapkan selamat mudik. Pak supir hati-hati ya. Tadi Bunda Indah membisiki kepada teman-teman yang mudik, jangan mokel ya," ujar Bupati dengan nada gurauannya.

Bupati dan Wabup juga menyempatkan diri menyapa para penumpang bus yang akan mudik menggunakan armada mudik gratis tersebut. (Bkt/red

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....