Header Ads

Dokkes Polda Bali Cek Kesehatan Personel Ops Ketupat Agung



Denpasar, Bali, RadarNasional.Net  - Personel Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Bali memberikan pelayanan kesehatan untuk anggota Polri yang terlibat dalam Operasi Ketupat Agung-2019.

Dengan dilengkapi sarana dan prasarana kesehatan, Kasubsatgas Dokkes dr. Made Dody Suarjiana bersama anggota Keslap mendatangi Pos Taktis, Pos Tetap, Pos Terpadu, Pos Pantau, Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Lebaran. Kedatangannya untuk

Direktur Samapta Polda Bali, Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih, M.M. selaku Kasatgasda Ops Ketupat Agung mengatakan, personel Bid Dokkes Polda Bali melaksanakan pelayanan kesehatan untuk mengetahui kondisi kesehatan anggota Polri yang melaksanakan pengamanan jalur wisata dan arus mudik hari raya Idul Fitri 1440 H. Mereka mengecek tensi darah dan membagikan vitamin tambahan.

“Ini menunjukan bahwa Dokkes Polda Bali tampil terdepan untuk mendukung kegiatan kepolisian khususnya di bidang pelayanan kesehatan," kata Direktur Samapta Polda Bali, Minggu (2/6).

Menurut dr. Made Dody Suarjiana, pengecekan kesehatan ini sangat penting untuk mencegah dan mengobati secara dini gangguan kesehatan, sehingga anggota Polri dapat menjalankan tugas sampai berakhirnya Ops Ketupat Agung-2019 pada 15 Juni mendatang.

“Secara umum, sampai saat ini tidak ada yang mengalami gangguan kesehatan yang serius. Hanya ada beberapa anggota Polri yang tensinya rendah, masuk angin dan flu akibat polusi udara. Saat itu juga, kami langsung membagikan masker dan vitamin," terang pria yang akrab disapa dr. Dody.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....