Header Ads

Forkopimka GK,Pantau Posko PAM Operasi Ketupat Progo 2019



Jogjakarta,  Radarnasional.net - Dalam rangka suksesnya Operasi Ketupat Progo 2019, Danramil 03/Gondokusuman,Kodim 0734/Yka, Kapt.Inf.Surono ,bersama Forkopimka Kecamatan Gondokusuman Kota Yogyakarta, melaksanakan peninjauan ke sejumlah Pos Pam lebaran di wilayah Kec.Gondokusuman, sabtu,01/6/2019.

Tampak dalam rombongan, Danramil 03/GK,Kapt.Inf.Surono.,Kapolsek GK,Kompol Boni, SH., Camat GK, Guritno,SE., kegiatan  ini bertujuan untuk mengecek langsung kesiapan sejumlah Posko Pengamanan arus mudik lebaran, menjelang Hari Raya Idulfitri 1440 h/2019 di wilayah Kec.Gondokusuman,kata Kapt.Surono.

Danramil 03/GK, menambahkan,bahwa peninjauan ini untuk mengetahui situasi kondisi arus mudik lebaran,sekaligus memotivasi anggota Koramil dan anggota Polsek, Kec.Gondokusuman, yang bertugas dalam pengamanan lebaran.

Sejumlah personil Koramil 03/GK, diterjunkan untuk membantu kelancaran, berlangsungnya operasi Ketupat Progo 2019, yang berlangsung secara efektif mulai tanggal 1-13 juni 2019.

Dari hasil pantauan, rombongan Forkopimka Kecamatan Gondokusuman, berangkat dari Makoramil 03/GK-Kodim 0734/Kota Yogyakarta, menuju Posko Pam simpang gejayan, jalan Urip Sumohardjo - demangan, selanjutnya bergeser ke Posko Pam  kotabaru, Kec.Gondokusuman, dalam kunjungan  ke Posko -Posko tersebut untuk memberikan dukungan, motivasi kepada anggota sekaligus menyerahkan bingkisan lebaran untuk keperluan petugas selama melaksanakan tugas pengamanan, ujarnya.

Sementara itu, hasil pantauan arus mudik lebaran ,  disejumlah wilayah DIY,  sempai berita ini diturunkan (1/6 ) berjalan padat lancar, arus lalulintas  yang masuk maupun keluar melalui pintu gerbang timur ( prambanan ) perbatasan Klaten- Jateng dan DIY, juga Ringroad wilayah Sleman, maupun  dari utara jalan magelang menuju Kota yogyakarta terlihat padat lancar. (ypt)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....