Header Ads

Gubernur dan Wakil Gubernur DIY, Syawalan bersama Masyarakat




Jogjakarta,  Radarnasional.net
Hari pertama masuk kerja  ASN dilingkungan Kepatihan / Kantor Gubernur  DIY kembali beraktifitas seperti biasa setelah libur Idul fitri 1440 hijriah.

Kegiatan ASN di lingukungan Kantor Gubernur DIY diawali dengan syawalan bersama Pejabat , pegawai Pemda DIY, serta masyarakat umum di lingkungan Kantor  Gubernur DIY, jalan Malioboro, Danurejan, Kota Yogyakarta.

Gubernur DIY Sri Sultan HB X didampingi GKR Hemas dan Wakil Gubernur, KGPAA PA X didampingi, GKBRay PA X,  melakukan open house dengan para Pejabat, Pegawai dan masyarakat , di Bangsal Kepatihan, Senin, (10/6/2019) dimulai pukul 09.00wib.

Warga masyarakat datang dari berbagai wilayah  Yogyakarta dan juga dari luar DIY, bahkan terlihat beberapa orang turis mancanegara, turut mengantri sejak pagi untuk berjabat tangan langsung dengan Sri Sultan HB X dan KGPAA PA X, warga yang hadir sangat antusias dan tertip.

Selain itu panitia syawalan dilingkungan Kantor Gubernur (Kepatihan) menjamu para tamu dan masyarakat dengan menyediakan 4000 porsi menu makanan  seperti soto ayam, nasi liwet, mie rebus/goreng dan aneka hidangan lain, serta teh dan air mineral.

(ypt)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....