Header Ads

Halal Bihalal Keluarga Besar Korem 072/ Pamungkas





Jogjakarta, Radarnasional.net
Keluarga besar Korem 072/Pamungkas, melaksanakan acara Halal Bihalal, di Masjid Suhada Makorem 072/pmk. Kamis, (13/6/2019)

Dihadiri Danrem 072/pmk,Kasrem 072/pmk, para Kasi Korem, para Dandim jajaran Korem 072/pmk, Danyonif 403/wp, para Kadisjan dan Kabalakrem, seluruh Prajurit dan PNS, Ketua Persit Koorcabrem beserta pengurus.

Kegiatan ini diadakan setelah seluruh prajurit selesai melaksanakan cuti lebaran. Halal Bihalal tahun ini (1440h/2019) diadakan di dalam masjid Suhada Korem 072/pmk, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang biasa di laksanakan di lapangan apel Makorem 072/pmk.

Danrem 072/pmk, Brigjen TNI. Muhammad Zamroni, dalam sambutannya mengatakan, setelah satu bulan kita berpuasa menahan diri, dan juga kita sudah bersilaturrahmi dengan keluarga, ibarat baterai kita sudah dicas kembali, sehingga dapat melaksanakan tugas keseharian kita dengan semangat yang tinggi.

Lanjut Danrem, mudah-mudahan dengan silarurrahmi dan halal bihalal ini, kita bisa saling memaafkan, karena ada dosa dengan manusia hanya bisa diampuni jika bisa saling memaafkan, ujar M.Zamroni.

Untuk saya pribadi beserta keluarga, mohon maaf lahir bathin kepada seluruh anggota, atas segala sikap dan kebijakan yang mungkin menyakiti para anggota, pungkasnya.(ypt)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....