Header Ads

Jogja Bay Waterpark : Satu Tiket , Gratis Semua Wahana Air



Sleman,Radarnasional.net Liburan Lebaran menjadi momen yang ditunggu banyak orang, saat dimana seluruh keluarga berkumpul bersama, mengunjungi kerabat dan sahabat  dikampung halaman sekaligus berwisata.

Jogja Bay Waterpark, sebuah destinasi wisata air  yang berlokasi di utara Stadion Maguwohardjo, Depok- Sleman ini, menjadi satu-satunya destinasi petualangan air yang wajib dikunjungi selama liburan di Jogjakarta, destinasi wisata air ini dilengkapi 19 wahana.

Sejumlah kegiatan dan event telah disiapkan untuk digelar selama liburan lebaran 2019, diantaranya hiburan oleh artis Hasoe Angel, bubble foam party (pesta buih-buih salju), floaties, parade carnaval bajak laut, photo booth 3 dimensi, spectacular show, magic street dan banyak atraksi lainnya.

Publik Relation Jogja Bay Waterpark, Medha Zeli Elsita, disela-sela kegiatan, Sabtu (8/6) kepada wartawan mengatakan, menyambut liburan lebaran 2019, Jogja Bay Waterpark menghadirkan rangkaian kegiatan special, seperti hiburan musik dari Hasoe Angel dan bubble foam party , acara ini mengawali momentum High Sesion Lebaran, target kita event special  ini akan dikunjungi 4000-6000 orang pengunjung, katanya.

Antisipasi lonjakan pengunjung telah dipersiapkan pihak operational wahana, diantaranya akan ada sejumlah life guard dan poll attendant yang ikut menjaga keamanan diarea wahana permainan air, ujar Medha.




Selama liburan lebaran loket tiket dibuka pukul 08.00 -14.00 wib, clear area pukul 17.00 wib. Juga  terdapat perubahan harga tiket, berlaku dari tanggal (1/6 sd 14 /7 / 2019), tapi pengunjung tidak perlu kuatir, karena pengunjung dapat masuk ke museum air "water for life" dan seluruh wahana permainan air secara gratis, kecuali flying jose (flying fox). pungkasnya.(ypt)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....