Header Ads

Jumpa Pers Wabup Lumajang Bersama Insan Pers



Lumajang, radarnasional.net.

PULUHAN wartawan Lumajang antara lain televisi cetak maupun online jumpa pers bersama Pemerintah kabupaten lumajang dalam rangka penyampaian program program di bulan Ramadhan dan jelang lebaran 2019 di Gedung PKK kabupaten lumajang Jum'at (31 mei 2019), Dalam kepemimpinannya hampir tidak ada permasalahan yang prinsip." Kata Wakil Bupati lumajang Indah Amperawati yang kerap di panggil Bunda indah.

"Wakil Bupati lumajang mengatakan karena punya keterbatasan untuk mempublikasikan, tanpa pers kami tidak akan mungkin maksimal."jelas wabup.

"Di bulan ramadhan ini hampir tidak ada permasalahan yang prinsip di pemerintahan selama kepemimpinan kami, semua sudah berjalan dengan baik termasuk tentang operasi pasar yang sudah di lakukan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), dan semua sudah tercukupi tentang persediaan bahan pangan."terangnya, dan juga tentang Transportasi tidak ada masalah, juga semua berjalan dengan lancar, beberapa hari lalu Dinas Perhubungan (Dishub) sudah melalukan dan menyiapkan kendaraan gratis bagi mereka yang mau dan akan mejalankan mudik lebaran, menyambut Hari raya idul fitri 1 syawal 1440."pungkasnya.

 "Sampai hari ini dari beberapa program kami sudah mulai di rasakan oleh masyarakat terutama mengenahi program ibu melahirkan gratis, Secara siknifikan sudah berhasil menurunkan angka kematian ibu.

Selanjutnya "Indah Amperawati mengatakan program bantuan SPP itu sudah di sepakati dan di terima oleh masing-masing komite sekolah serta seragam gratis untuk TK,SD,MI,SMP dan MTS.

"Untuk seragam SMA dan SMK itu kewenangan Provinsi wabup Indah Amperawati sudah konfirmasi  ternyata provinsi sudah menyiapkan seragam, karena di pridiksi seragan tersebut terlambat maka wali murid di minta untuk membayar seragam tersebut."pungkasnya.(Bkt/red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....