Header Ads

Kades Petahana Rojopolo Kembali Maju Di Pilkades 2020




Lumajang,  Radar Nasional

 Tahun akan datang, desa di Kabupaten lumajang akan menggelar pemilihan kepala desa (pilkades) serentak. Para kades petahana sudah mempersiapkan diri untuk tampil kembali pada pesta demokrasi.

Hj.Sukiyati, kades petahana Desa Rojopolo Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang menyatakan akan kembali maju pada pilkades serentak akan datang.

“Insyaallah saya akan maju lagi di pilkades tahun 2020 dan ini merupakan pencalonan yang kedua kalinya,” ujarnya kepada Radar Nasional Sabtu (16/6).
"Alasan kembali maju, karena adanya dorongan dari warga untuk tetap melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan dengan baik selama kepemimpinannya.“Tidak sedikit dari warga bahkan tokoh masyarakat desa sangat mendukung dan mendorong agar saya kembali maju di pilkades mendatang,” katanya.

Kades petahana Rojopolo Kecamatan Jatiroto, Hj.Sukiyati akan memastikan tampil kembali di pilkades untuk melanjutkan program pembangunan yang belum selesai. “Masih banyak yang harus di selesaikan dan dilanjutkan, jadi saya akan maju di Pilkades akan datang. Saya sudah satu kali men­jabat menjadi kepala desa dan kini akan kembali mencalonkan untuk yang ke dua kalinya,” kata sukiyati.

"Sejauh ini belum ada persiapan khusus jelang pesta demokrasi ini. Namun, sejauh ini dukungan dari berbagai unsur masyarakat berdatangan mengamanahkan untuk melanjutkan pembangunan. “Saya tetap menyerahkan apa katanya masyarakat,” ucapnya sukiyati.

Terpisah, kades petahana Desa Rojopolo Kecamatan Jatiroto, Hj.Sukiyati mengatakan rencana pencalonannya pada pilkades serentak ini yang kedua kalinya dan Alhamdulillah dukungan dari keluarga sangat baik untuk maju kembali melanjutkan pembangunan, Juga termasuk dukungan dari masyarakat pun terus bermunculan,” paparnya.

Kata dia, tidak ada persiapan yang dilaksanakan jelang pencalonan kedua kalinya.“Tidak ada persiapan khusus, Persiapan sewajarnya sebagai calon kades, seperti sosialisasi ke masyarakat. Termasuk meminta do'a keluarga dan tokoh agama serta masyarakat,” pungkasnya.(Bkt/red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....