Header Ads

Kapolda Jateng dan Pangdam IV Diponegoro Cek Kesiapan Pos Pam Lebaran 2019




Pemalang – Kapolda Jateng Irjen Pol Dr. H. Ryco Amelza Dahniel M.Si beserta Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Mochammad Effendi melaksanakan cek Pos Pam Gandulan Pemalang, Senin (03/05/2019)

Dalam giat tersebut hadir pula Ibu Ketua Bhayangkari Pengurus Daerah Jawa Tengah Ibu Ny Ningrum Rycko, Ibu Pangdam IV Diponegoro Ny. Septi Muhammad Effendi serta para pejabat utama Polda jateng dan pejabat utama Kodam IV Diponegoro.

Rombongan bergerak pertama mengecek pos pam gandulan kemudian memberi arahan sesudahnya mengecek pos pam kalikangkung.

Dalam arahannya Kapolda jateng mengatakan bahwa untuk para anggota agar tetap siaga dan sigap dalam melaksanakan pengamanan mudik 2019 ini.

“Saya berpesan kepada para anggota agar tetap sigap dalam melayani para pemudik yang melaksanakan mudik serta untuk menjaga barang dan harta benda yang ditinggalkan oleh para pemudik” ucap Kapolda Jateng.

Hal serupa juga di sampaikan Pangdam IV Diponegoro agar tetap menjaga keamanan anggota serta memback up kegiatan operasi ini.

“Untuk jajaran Korem Kodim hingga Koramil saya berpesan agar memback up kegiatan ini serta kami juga mempersilahkan untuk para masyarakat apabila lelah bisa mampir di mako kami, ” tegas Pangdam IV Diponegoro. (Humas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....