Header Ads

Kecelakaan L300 Versus Motor Honda Di Gambiran Genteng Satu orang Dilaporkan Meninggal





Banyuwangi ,  Radar Nasional   -  Kecelakaan maut melibatkan sepeda motor Vario putih Nopol  P 2123 XV dengan mobil pick up L 300 Nopol L 9479 NO terjadi di jalan raya Genteng Dusun Krajan 1 Desa Gambiran Kecamatan Gambiran Senin malam sekitar pukul 18.30 WIB . (17/6/2019).

Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor Mohammad Fadillah (31) alamat Dusun Krajan Desa Yosomulyo kecamatan Gambiran meninggal seketika di lokasi, akibat luka serius di tubuhnya mengalami patah tulang pada kedua kaki kanan~ kiri robek terbuka telinga kiri serta robek dahi kiri dan robek lubang perut sisi kiri

Berdasarkan informasi yang dihimpun dan saksi mata, kronologi kejadian berawal dari Kendaraan Sepeda motor Honda Vario putih P 2123 XV yang dikendarai Mohammad Fadillah (31)tahun berjalan dari arah Barat ke Timur berjalan di belakang mobil jenis Kijang (MR.X) tidak diketahui identitasnya.

Bersamaan daribarah Timur ke Barat melaju sebuah Kendaraan Mobil L300 L 9479 NO yang disopiri Hasan Abdillah (33)tahun warga Dusun telogorejo desa Purwodadi kecamatan Gambiran melihat sebuah Sepeda motor Vario tersebut tiba"  oleng kekanan dan terjatuh di badan jalan.

Namun karena laju kendaraan dan jarak semakin dekat Pengendara Mobil L300 kehilangan kendali dan akhir nya menyenggol Sepeda motor berputar ke kanan jatuh didepan dan akhirnya tubuh pengemudi sepeda motor masuk ke kolong mobil dan tergilas ban depan mobil pick up L300.

 Korban juga sempat terseret  sebelum tewas. Sedangkan sepeda motor korban tercampak ke sebelah badan jalan mengalami luka serius.

 Akibat kejadian kecelakaan tersebut Pengendara Sepeda motor Vario mengalami luka berat. Robek dan Patah kaki kanan dan patah kaki kiri, perdarahan telingan, hidung, robek tak beratur hingga telinga kiri hilang korban tidak sadar dan korban Meninggal di tempat kejadian

selanjutnya petugas datang korban masih di tengah jalan dan langsung dengan menggunakan mobil kijang patroli korban di larikan ke Kamar mayat RSUD Genteng.

 

Selanjutnya, anggota Satlatas Polsek Gambiran  datang di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan memintai beberapa keterangan saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut. Korban meninggal dan luka juga sudah dievakuasi ke rumah sakit.

Kanit Laka Satlantas Polsek Gambiran Ipda PAULUS TAANG SIANG ketika dihubungi melalui via seluler membenarkan adanya kecelakaan  tersebut antara sepeda motor dan mobil pickup untuk kesimpulannya karena
Kurang hati hatinya pengendara Sepeda motor saat mengendarai dan menyenggol mobil di depannya dan oleng dan jatuh kekiri hingga tertimbun mobil L300, hingga menjadi korban Meninggal Dunia di TKP.   (red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....