Header Ads

Kerja Bakti Religi Polsek Pagak Dirasakan Manfaatnya Oleh Warga



Malang,  Jatim radarnasional.net

Memperingati HUT Bhayangkara KE 73 Kapolsek Pagak Akp Sarahku SH, memimpin langsung jalannya Bhakti Religi yang dilaksanakan bersama Anggota dan ASN Polsek, TNI dan warga Masyarakat di sekitar Masjid KY.DARSO, Desa. Sumbermanjing Kulon,  JUM’AT, (28/06/2019)

Acara yang dimulai pada Jam 08.00 Wib. yang diikuti sekitar 20 personil Polres Malang Polsek Pagak mendapat sambutan warga desa setempat

Kerja Bhakti religi  tersebut dilaksanakan dengan sasaran membersikan lingkungan  di Masjid Kyai Darso, membersihkan pagar, kaca, dinding, lantai luar dan dalam masjid, halaman Masjid dan Taman Masjid.

"Selain melaksanakan kegiatan kerja bhakti kapolsek pagak,  Memberikan Santunan kepada Mbah SAIM Warga  Rt. 35/09 Desa. Sumbermanjing kulon Kec. Pagak.dan Memberikan Santunan Kepada MBAH GIRAH Rt. 35/09 Ds. Sumbermanjing kulon Kec. Pagak." terang Kapolsek Pagak


Warga desa mengapresiasi kegiatan positif dan bermanfaat tersebut, dan dari hasil kerja Bhakti Lingkungan sekitar dan di dalam Masjid Ky Darso dalam keadaan bersih dan Tertata Rapi.  Terima Kasih pak Polisi,"  timpal Hasan warga Sumbermanjing Kulon yang merasa terharu dengan bhakti religi Polsek Pagak Polres Malang.  (oke-red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....