Header Ads

Koordinasi Lapangan percepatan pembangunan Gedung Rumah Sakit Bhayangkara




Denpasar, Bali, radarnasinal.Net - Untuk mendukung percepatan pembangunan Gedung Rumah Sakit Bhayangkara ( RSB) Polda Bali Kabag Faskon Biro Logistik AKBP Ir. A.A.A Suhely bersama Konsultan pengawas melaksanakan koordinasi lapangan yang dilaksanakan di area pembangunan RSB pada hari Sabtu 1/6/2019.

Kegiatan koordinasi lapangan tersebut dalam rangka membahas dan disepakati pergeseran untuk mengurangi modul kearah barat dan selatan sehingga menambah areal jaba tengah pura 75 cm keselatan dan 75 cm ke barat, serta menggeser posisi bangunan kearah selatan 80 cm, sehingga lebar jaba pura bertambah dibandingkan gambar sebelumnya hanya 3 meter kesisi selatan. Koordinasi lapangan tersebut dihadiri pula oleh Kontraktor, Konsultan perencanaan, Karumkit, Mangku Pura Linggarcana dan staf Faskon Biro Logistik Polda Bali.

Saat dikonfirmasi Karo Logistik Polda Bali KBP Drs. Ndang Supriyatna membenarkan bahwa pada hari Sabtu 1/6/2019 telah dilaksanakan koordinasi lapangan dalam rangka percepatan Pembangunan Gedung Rumah Sakit Bhayangkara dan beliau berharap agar pembangunan ini dapat berjalan dengan lancar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....