Header Ads

Mahasiswa IAI Syarifuddin Meninggal Jadi Korban Tabrak Lari






Lumajang, radarasional.net.

Ahmad Ruslich Al Jauhari (24) seorang hafidz qur'an meninggal kecelakaan di Jalan Lintas Timur (JLT) sekira pukul 08.00 wib. Pemuda warga Krajan Desa Nogosari Kecamatan Rowokangkung itu jadi korban tabrak lari kendaraan truck tak dikenal, Rabu (26/06/2019).

Yuni, salah seoarang keluarga menyatakan bahwa korban masih belajar sebagai mahasiswa di IAI Syarifuddin Wonorejo. Korban mengendarai sepeda motor Supra X 125 nopol N-3313-ZR dan korban mengalami luka parah.

"Korban sejak kecil sudah mondok dan hafal al-qur'an mas, kami snagat sedih mendegar berita kecelakaan itu," jelas Yuni.

Ipda Joko Tri, Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang menyatakan kronologi kecelakaan bermula saat korban melaju selatan ke utara. Korban diduga berjalan terlalu ke kanan dan dari arah utara melaju truck tidak dikenal sehingga terjadi benturan keras.

Kasus tabrak lari itu saat ini sudah dilakukan penyelidikan oleh Satlatas Polres Lumajang. Polisi juga sedang mencari mobil yang menghilang saat tabrakan. "Kita sudah lakukan olah TKP dan kita juga mencari truck yang tabarakan dengan korban," pungkasnya.(Bkt/red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....