Header Ads

Pembacaan Visi dan Misi Bakal Calon Kepala Desa Ampeldento-Kecamatan Karang Ploso





Malang,  Radar Nasional -
Pembacaan visi dan misi oleh ketiga bakal calon kepala Desa Ampeldento Kecamatan Karang ploso sekalian,  mengenalkan bakal calon  kepala Desa Ampel Dento Kecamatan Karang ploso,  yang dihadiri muspika kecamatan Karang ploso serta  masyarakat dan juga para tokoh masyarakat,  sekitar yang bertempat di Balai Desa Ampeldento Kecamatan Karang ploso,  Kabupaten Malang. Sabtu (21/6/19) dimulai pukul 09. 00.

Harapan dari Muspika Karang ploso,  agar supaya masyarakat bisa menentukan pilihan yang dirasa memegang amanah,
“Mari kita ciptakan keadaan Desa Ampeldento Kecamatan Karang ploso,  menjadi damai dan tenang dalam pemilihan Bakal Calon Kepala Desa ini.



Kegiatan pembacaan misi dan visi dihadiri masyarakat Desa Ampel Dento kurang lebih,  sekitar 100 orang yang hadir,
“Saya berharap kepada masyarakat Desa Ampeldento Kecamatan Karang ploso Agar supaya bisa menciptakan pilihan jujur dan adil,” Ucap  Dyah Ekawati Camat Karang Ploso Kabupaten Malang. 

Perwakilan dari pihak kepolisian menyampaikan, dalam pemilihan kepala Desa serentak ini, kepolisian sudah membentuk tim saber judi Pilkades,
“Saya berharap kepada seluruh masyarakat, agar supaya bisa menentukan pilihannya, jangan sampek membeli kucing dalam karung, dan hindari praktek money politic,” Terang Kepolisian sektor Karang Ploso.

Hingga berita ini di keluarkan, kegiatan masih berjalan, dan ada tiga Bakal Calon Kepala  Desa Ampel Dento Kecamatan Karang ploso, yaitu no (1) Suhariyanto (2) Eko Setyo Budi (3)Kamit. . . . (ttk/red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....