Header Ads

Polisi Ringkus Pelaku Penganiayaan yang Viral Di Media Sosial



Gianyar - Polsek Ubud, Polres Gianyar, Bali, Radarnasional.net  -  Polsek Ubud berhasil mengamankan dua pria ES (32) dan MSR (23) yang melakukan tindak kriminal terhadap korban berinisial NKAM. Kejadiannya berawal dari korban ditelepon pada hari sabtu (1/6) sekitar pukul 12.30 wita, oleh teman korban yang bernama ES ,laki-laki, 35 tahun yang tinggal di Kampial Nusa Dua Badung dan meminta tolong supaya korban membantu menerjemahkan karena teman korban tersebut mendapatkan proyek dari seorang warga negara asing dan teman korban tersebut tidak mengerti Bahasa Inggris.

Korban meminta untuk bertemu di Jalan Sweta Ubud. Setelah sampai di Jalan Sweta Ubud, ES mengajak korban untuk naik ke dalam mobil yang dikemudikannya, di dalam mobil awalnya ada tiga orang termasuk teman korban yang bernama ES. Diperjalanan menuju hotel yang menjanjikan proyek tersebut, korban sempat menghubungi tamu asing yang menjanjikan proyek namun tidak diangkat dan korban menyarankan kepada pelaku ES untuk menghubungi Ferri, namun ES tidak mau karena tidak terlalu kenal dengan Ferri.

Karena telepone tidak di angkat oleh tamu asing tersebut, pelaku ES mengajak untuk kembali ke tempat dimana korban memarkirkan motornya. Ketika hampir sampai tujuan, tiba-tiba teman korban tersebut mempercepat laju mobil yang dikendarainya dan melewati tempat sepeda motor korban diparkir dan waktu itu korban sempat bertanya kepada ES “ kenapa ini, kok dilewati ” kemudian korban meminta ES untuk berhenti, namun pelaku tidak mau berhenti lalu ES membentak korban untuk diam saja, kemudian korban merasakan bahwa pundak kanan korban seperti di setrum oleh orang yang duduk di belakang korban. Karena korban merasakan gelagat yang tidak baik, kemudian korban memutuskan untuk meloncat dari mobil.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka-luka lecet dan bengkak pada pipi kiri dan kanan, luka lecet pada siku kanan, luka lecet pada kedua telapak tangan, luka robek pada tumit kaki kiri dan luka lecet pada kaki kanan.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Ubud Kompol I Nym Nuryana,SH, MH telah mengamankan dua pelaku dan barang bukti berupa : alat seterum warna hitam, pisau lipat, kunci inggris, Mobil Toyota Calya warna hitam DK 1794 OD beserta kunci dan STNK, yang kini ditahan di Mapolsek Ubud. "dua pelaku diamankan di wilayah Jembrana saat hendak menuju Jember pada pukul 03.00 wita dan yang bersangkutan diduga melakukan percobaan pencurian dengan kekerasan," ujarnya, minggu (2/6).  ***

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....