Header Ads

Serah Terima Jabatan dari Kades Lama ke Pj. Kades




Malang, radarnasional.net. Kamis,30 mei 2019

Setelah proses apa yang di amanahkah oleh warga selama saya menjabat kepala desa sidorenggo tentang kinerja pelayanan kepada masyarakat sudah berakhir, maka desa sidorenggo kecamatan Ampelgading Kabupaten Malang, pada tanggal 30 mei 2019 melaksanakan serah terima jabatan Kepala Desa dikarenakan akhir masa jabatan (AMJ) Kades lama adalah 31 mei 2019, Posisi Kepala Desa dijabat oleh Pj. Kades Marjadi.S.sos.
Pelaksanakan sertijab Kepala Desa Sidorenggo dilaksanakan di Kantor Desa sekalian Buka puasa bersama yang dihadiri oleh Camat Ampelgading besreta jajarannya.
"BPD, seluruh perangkat desa, tokoh lapisan masyarakat , tokoh agama, LKMD dan TP. PKK bersama kader kadernya juga ikut serta hadir.

Dalam kata sambutanya, Kepala Desa lama Heriyanto, menyampaikan terima kasih banyak pada seluruh lapisan masyarakat Desa Sidorenggo yang sudah mempercayainya kepada saya selama kami memimpin Desa sidorenggo.
"Dalam kesempatan itu juga Heriyanto menyampaikan beberapa laporan yang berkaitan dengan kewajiban sebagai Kades lama.

Sementara Pj. Kades Marjadi.S.sos dalam sambutannya menyampaikan, akan melanjutkan agenda-agenda kegiatan yang ada di Desa Sidorenggo selama lebih kurang Empat (4) bulan menjabat Pj Kades Sidorenggo, Agar semua kegiatan di Desa Sidorenggo berjalan lancar, Pj. Kades Marjadi S.sos. meminta kerjasama yang baik dari semua perangkat desa, lembaga desa dan juga masyarakat Desa Sidorenggo.

Dalam sambutannya, Camat Ampelgading dengan kesempatan yang sama, juga menyampaikan pelaksanaan Sertijab merupakan pelaksanaan yang wajib dilaksanakan dan dalam suatu lembaga tidak boleh sampai ada kekosongan kepemimpinan, dan tidak lupa juga ucapan selamat pada Pj. Kades Marjadi.S.sos." pungkasnya. (Bkt/red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....