Header Ads

Tokoh Masyarakat Maju Calon Kades, Siap Bangun Tanah Kelahiran



LUMAJANG, Radar Nasional,

Pesta demokrasi,  Pemilihan kepala desa (pilkades) di Desa Kandang Tepus, Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang akan berlangsung empat bulan mendatang.
Di tengah waktu pemilihan yang semakin dekat  ini, Calon tampaknya semakin antusias memantapkan visi dan misinya kepada masyarakat."Kata salah satu calon yang ikut dalam pemilihan kepala desa untuk periode 2020 - 2025.

Sebagai calon, ia memiliki visi membangun tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih, guna mewujudkan desa yang adil, makmur dan sejahtera. "Kata Sulamat, saat berbicara menyampaikan aspirasinya pada masyarakat Desa yang banyak Hutan.

Untuk mewujudkan visi di maksud, pria kelahiran Kandang Tepus (55) silam, ini akan melakukan langkah-langkah dalam misi yang sudah dirancangnya dengan matang.
Misi itu antara lain;  meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat misalnya dalam urusan adminstrasi, meningkatkan taraf ekonomi masyarakat melalui pembangunan infrastruktur seperti perbaikan jalan dan irigasi.

Selain itu dalam misinya juga menegaskan, akan mengoptimalkan pembinaan di bidang politik, sosial, seni budaya dan olahraga di tengah-tengah masyarakat, jika diberi kepercayaan untuk memimpin Desa Kandang Tepus nantinya.
Salah satu hal penting dalam bidang sosial menurut Sulamat adalah, peningkatan pembinaan kerukunan antar umat beragama di desa dimaksud. Mengingat, Desa Kandang Tepus terdiri dari masyarakat lintas agama.

“Saya siap mewujudkan visi dan misi saya. Bersama masyarakat, semua itu akan terwujud,” ujarnya dalam wawancara khusus dengan awak media beberapa hari lalu.

Maju sebagai calon kepala desa, Sulamet memiliki MOTTO : Bersukacitalah karena suatu kebenaran, akan tetapi tidak bersukacitalah karena suatu ketidak benaran. ia berjanji memegang teguh pedoman ini dalam memimpin, jika terpilih nanti sebagi kepala desa Kandang Tepus. (Bkt/red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....