Header Ads

Wakapolda Bali Laksanakan Pengecekan Arus Mudik Di ASDP Pelabuhan Gilimanuk



Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha didampingi Dirlantas Polda Bali Kombes Pol. Anak Agung Made Sudana S.I.K, Karoops Polda Bali Kombes Pol. Drs. I Nyoman Sumanajaya melaksanakan pengecekan pengamanan arus mudik di ASDP pelabuhan gilimanuk, Kel. Gilimanuk, Kec. Melaya, Kab. Jembrana, Minggu (2/6/2019).

Kedatangan Wakapolda Bali disambut langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP Budi P. Saragih, S.I.K., Dandim 1617 Negara, Wadanyon C Brimob Gilimanuk, Kepala ASDP dan Senkom serta BMKG. Selain melaksanakan pemantauan arus mudik secara langsung, pada kesempatan tersebut Wakapolda Bali juga mengecek langsung kesiapan personel Polres Jembrana yang dibantu dengan instansi terkait lainnya dalam melakukan pengamanan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran 2019 menggunakan kapal laut melalui Pelabuhan Gilimanuk.

Jendral bintang satu dipundaknya tersebut memberikan apresiasi kepada seluruh personel Polres Jembrana dan instansi terkait lainnya yang terlibat pada Operasi Ketupat Agung 2019. Sehingga sampai saat ini semua berjalan dengan aman dan lancar.

"Tetap bersinergi dengan stakeholder terkait dalam memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal, sehingga masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran merasa aman dan nyaman, apabila ada permasalahan segera dikoordinasikan," Ungkap Wakapolda Bali

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....