Header Ads

233 Calon Jamaah Haji KBIH Al Ghozali Jember Berangkat Menuju Asrama Haji Sukolilo



Jember, Jatim, radarnasional.net - 233 calon jamah haji asal kabupaten jember kloter 44 yang di berangkatkan melalui KBIH AL-GHOZALI Kelurahan kranjingan kecamatan sumbersari jbr.pada jum'at malam  tgl 19 juli 2019 pukul 23.00 wib  dengan kendaraan 6 bus yang di berangkatkan menuju titik pemberangkatan di Tanggul pukul 24.00 wib tadi malam.

Pemberangkatan berjalan lancar dan di lanjutkan menuju asrama haji sukolilo Surabaya dan tiba di asrama haji sukolilo surabaya  sabtu pagi tadi dan para calon jamaah haji tadi pagi langsung melakukan solat berjamaah di masjid akbar surabaya dan selama perjalanan yang di kawal ketat oleh satuan polisi lalulintas Polres Jember .

Para calon jamaah haji yang di berangkatkan dari KBIH Al Gozali kranjingan sumbersari jbr setibanya di asrama haji Sukolilo Surabaya pada sabtu pagi hari ini nantinya akan menjalani serangkaian kegiatan, seperti cek kesehatan maupun kebutuhan lain yang di perlukan selama pelaksanaan haji  di tanah suci mekah almukarom.

233 calon jamaah haji usai melaksanakan serangkaian cek kesehatan, malam harinya  tepatnya pada hari minggu pagi pkl 01.00 wib para calon jama'ah haji siap di terbangkan menuju Meekah almukarom guna menjalankan serangkaian ibadah haji.

Demikian di ungkapkanKetua Panitia pemberangkatan Calon Jamaah Haji KBIH AL-GHOZALI kelurahan kranjingan kecamatan sumbersari jember, H.MOCH NUR  ketika di jumpai wartawan radar nasional saat melepas keberangkatan calon jamaah haji bersama KH NASIHIN yang di berangkatkan dari KBIH AL-Ghozali kelurahan kranjingan kec.sumbersari Jember pada jum'at malam pukul 23.00 wib

Kami berharap, semoga seluruh calon jamaah haji dari kloter 44 KBIH AL-GHOZALI selama menjalankan ibadah haji di tanah suci mekah almukarom tahun ini bisa berjalan lancar sukses seperti tahun-tahun sebelumnya dan bisa menyandang haji mabrur dan mabruroh."  kata Haji M. Nur

Sementara itu para keluarga calon jama'ah haji saat mengantarkan keluarganya di PP. DARUL HIKMAH atau KBIH AL-GHOZALI semalam  hanya bisa mengantarkan sampai di depan pintu gerbang pondok pesantren dan memang tidak semuĂ  keluarga bisa masuk ke  al-gozali hanya beberapa perwakilan dari keluarga saja.

Para calon jamaah haji setelah mengikuti serangkaian haji di mekah almukarom,  233 jamaah haji yang semula di berangkatkan dari  KBIH AL-GOZALI Kranjingan Sumbersari jember kembali lagi ke jember  hari sabtu 31 Agustus 2019 mendatang dan mendarat dari bandara juanda surabaya pukul 20.25 dan sampai ke Jember di perkirakan pada hari minggu pukul 06.25 wib.    (bayu)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....