Header Ads

7 Pemuda ABG sedang Pesta miras Diciduk Tim Respati Cobra sat Sabhara Polrestabes Surabaya




Surabaya, radarnasional.net

Belasan anak baru gede (ABG) yang bergerombol diduga menggelar pesta miras didatangi oleh Tim Respati Cobra Sat Sabhara Polrestabes Surabaya.

Ke 13 anak belasan tahun ini bergerombol di Jalan Gubeng Kertajaya Gang 1, Surabaya, Rabu 10 Juli 2019, Pukul 01.30 WIB.

Pada saat petugas datang, saat itu ditemukan lima botol minuman berakhohol oplosan yang sedang mereka nikmati.

Setelah semuanya menjalani pemeriksaan awal, diketahui 3 diantaranya diduga juga menggunakan narkotika jenis sabu dan 4 lainnya hendak bertransaksi.

Mereka adalah, TA (16), APP (18), asal Jalan Gubeng Kertajaya Surabaya, MLF (18) asal Jalan Undaan Wetan Surabaya, RA (16) asal Jalan Wonosari Wetan Surabaya, AA (16), NA (18) asal Jalan Wonorejo, Surabaya, dan MRA (20) asal Jalan Kedung Rukem 4, Surabaya.

“Dari 7 pemuda itu, 3 diantaranya yang menurut pengakuan tersangka menggunakan narkoba terindikasi dari introgasi terhadapnya,” sebut Ipda Hedjen Oktianto, Ka Tim Respati Cobra, Rabu (10/7/2019).

Lanjut Oktianto, ke 7 ABG itu akhirnya dibawa petugas ke Polrestabes Surabaya untuk menjalani pemeriksaan lanjutan dan diterima oleh piket Satreskoba.

“Keseluruhannya saat ini masih menjalani penyelidikan secara intensif di unit Resmob Polrestabes Surabaya,” tambah Hedjen Oktianto.

Disamping 7 ABG, turut pula diamankan barang bukti 4 buah HP. Sementara 6 pemuda lainnya yang saat itu pesta miras dikenai Pasal 492 KUHP, mabuk di muka umum dan akan di sidang di PN Surabaya

( Redho Fitriyadi )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....