Header Ads

Dengan Dana Desa 2019,Pembangunan Insfrastruktur di Desa Sri Agung dapat Dirasakan masyarakat



Lampung Utara, Lampung RADAR NASIONALNET
Pekerjaan insfratruktur di desa sri agung kecamatan sungkai jaya Kabupaten lampung utara Provinsi lampung.

Melalui program Dana Desa (DD) tahap dua puluh persen (20/persen)di tahun 2019 telah terlaksana dengan Baik,hal ini di jelaskan oleh kepala Desa sri agung :MULYADI.
"Alhamdulillah semua telah terealisasi dengan Baik,dan tentunya akan bermanfaat untuk masyarakat Desa sri Agung.

 Prihal pekerjaannya yaitu terdiri dari empat aitem :sumur bor dua titik yang terletak di dusun satu (1)dan dusun dua (2),membuat aula desa dan pagar kantor balai desa"ungkap kepala desa sri agung MULYADI Seraya mengatakan untuk penbangunan tersebut memang telah di rencanakan sebelumnya,melalui mus des (musyawarah Desa)

 Yang sesuai dengan  kebutuhan masyarakat Desanya. Kamis 11/07/2019. Mulyadi menambahkan ,dengan adanya Dana Desa  (DD) Ini tentunya  telah membantu peningkatan pembangunan dan juga kemajuan bagi desanya. Sehingga masyarakat  dapat merasakan manfaat dari adanya pembangunan  tersebut. ujarnya diakhir penyampaiyan pria supel ini

Y"ang dekat sama masyarakat tersebut  mengucapkan terima kasih kepada pemerintah   yang telah mengalokasikan Dana Desa (DD) dapat mempercepat kemajuan pembangunan khususnya di Desa sri agung kecamatan sungkai jaya Kabupaten lampung utara Provinsi lampung "  pungkasnya (Derry).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....