Header Ads

Diteriaki Oleh Korbannya, Pencuri Laptop Berakhir di Bui




Surabaya, Jatim, radarnasional.net
Ribut Agus Setiwan (27) warga Jalan Simolawang Kalimir Rt. 004 Rw. 001, Surabaya, harus berurusan dengan Unit Reskrim Polsek Semampir Surabaya.

Penjaga warkop yang kos di Jalan Simolawang Gg. 2 Surabaya ini diamankan karena terlibat kasus pencurian.

Pada, Rabu 10 Juli 2019 sekira pukul 15.30 WIB, pelaku ini diketahui masuk kedalam rumah
di Jalan Wonokusumo Jaya Gang 6, Surabaya sekitar Jam 15.30 WIB.

Saat kejadian, pelaku masuk kedalam rumah dalam keadaan terbuka dan kosong yang ditinggal pemilik rumah pergi ke tetangga depan.

Mengetahui hal itu, tanpa basa basi, pelaku langsung saja masuk dan menyikat satu Unit Laptop yang berada diatas meja kecil diruang tamu.

“Apesnya, pada saat pelaku ini keluar dari dalam rumah kepergok putri korban yang spontan berteriak maling maling,” sebut Kapolsek Semampir, Kompol Ariyanto Agus, Kamis (11/7/2019).

Teriakan anak korban, lanjut Kapolsek, saat itu terdengar oleh adik korban yang bernama Agil. Pelaku akhirnya dikejar sambil teriak maling serta dihadang oleh warga di Jalan Wonokusumo Jaya Gang 5 Surabaya.

“Pada saat pelaku lari mengendarai sepeda motor Mio warna putih No.Pol L 6802 AU dapat dihadang oleh warga dan anggota Opsnal yang pada saat sedang cangkruk di giras,” tambah Ariyanto Agus.

Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti tersebut. Selanjutnya pelaku di bawa ke Polsek Semampir untuk proses selanjutnya.

Pelaku kini mendekan dalam penjara, Polis menjeratnya dengan Pasal 363 ayat (1) KUHP.
( Redho Fitriyadi )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....