Header Ads

Masyarakat Desa KaranganyarJember Peroleh Penghargaan Sebagai Desa ODF 100%



Jember, Jatim,  radarnasional.net -  Pemerintahan Desa karang anyar kecamatan Ambulu kabupaten Jember bersama masyarakat   mendapat penghargaan sebagai desa ODF 100 % dari Dinas Kesehatan kab.Jember,  sekaligus melakukan Deklarasi bersama dan berkomitmen tidak akan melakukan BAB di sembarangan tempat. 

Penghargaan yang diberikan oleh camat Ambulu  SUTARMAN ke PJ Kades Karang anyar Kec.Ambulu SUWANDI.  Penyerahan penghargaan disaksikan oleh seluruh Muspika dan kepala desa se wil Ambulu kabupaten Jember.

 Camat Ambulu SUTAARMAN ketika dijumpai wartawan radar nasional  mengatakan, bahwa  tingginya tingkat kesadaran masyaramat dalam berupaya pola hidup sehat dan tidak melakukan BAB di sembarangan tempat, sehingga membuat masyarakat desa Karang Anyar Ambulu. Tahun 2019 mendapatkan penghargaan dari Dinas Kesehatan sebagai desa ODF 100 %.

Sementara sebagai desa yang akan mendapatkan kunjungan dari Tim kabupaten Jember kususnya dari Dinas Kesehatan Pemkab Jbr.yakni desa Ambulu dan desa  Tegalsari Kec.ambulu dengan harapan.masyarakat si dua desa tersebut, tidak BAB di sembarang tempat,  sehingga pola hidup sehat bisa diterapkan masyarakat dalam kehidupan se hari-hari.(bayu)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....