Header Ads

Menjelang Bali International Film Festival ke-13, Waka Polda Bali Terima Audiensi Balinale



Denpasar, Bali  Radarnasional.Net

Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha didampingi Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan, S.H., S.I.K dan Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Bali AKBP IGA Ratnawati, S.E. menerima Audiensi dari Bali International Film Festival (Balinale). Bertempat di Ruang Tamu Kapolda Bali, Kamis (4-7-2019).

Kunjungan Balinale kali ini diwakili oleh Deborah Gabinetti sebagai Festival Founder dan membahas acara Bali International Film Festival ke-13 yang akan kembali dilaksanakan di Bali pada tanggal 24-30 September 2019 mendatang.

Pada festival sebelumnya, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose berbincang dengan Raymond agar kembali memproduksi film bertaraf Hollywood yang mengambil lokasi di Indonesia khususnya Bali.

Selain itu, Kapolda Bali juga meyakinkan Raymond, bahwa keamanan di Pulau Bali sangat terjamin dan pembuatan film ini tentunya telah mendapatkan dukungan dari stakeholder terkait.

Menanggapi hal itu, Raymond menyampaikan persetujuannya untuk kembali memproduksi film yang mengambil lokasi di Indonesia salah satunya di Bali. Sehingga pihak Balinale sangat mengapresiasi hal tersebut dan menyampaikan rencananya Raymond akan ke Bali untuk melakukan pengecekan lokasi pada bulan Agustus 2019. “Kami berharap bisa mempertemukan Raymond dengan Kapolda Bali” Ucap Deborah Gabinetti.

Diakhir perbincangan, Wakapolda Bali menyampaikan akan mendukung sepenuhnya kegiatan Bali International Film Festival (Balinale) sehingga dapat berjalan dengan lancar dan juga berharap dapat memperkenalkan Bali kepada seluruh dunia khususnya dibidang pariwisata. “ saya harap kegiatan ini akan membuat pariwisata di Bali semakin maju dan dikenal oleh dunia” tutupnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....