Header Ads

Pemdes Semuli Jaya Mulai Berbenah Melalui Dana Desa 2019




Lampung Utara, Lampung - RADAR NASIONAL.
Desa Semuli Jaya Kecamatan Abung Semuli Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung. mulai berbenah melalui dana desa (DD) yang telah dikucurkan oleh Pemerintah Pusat melalui Pemerintahan Daerah sebesar 20 persen ditahun 2019.

Berbagai macam kegiatan Pembangunan yang telah terprogram di Desa ini sebelumnya telah melalui Rapat Musyawarah Desa(MUSDES) yang dihadiri oleh Kadus dan RT serta masyarakat Desa setempat.Adapun pembangunan tersebut

Sebanyak 6 item kegiatan Pembangunan yang telah dilaksanakan di Desa Semuli Jaya ini seperti:  Pembangunan Jalan telfort sepanjang 706 M,jalan rabat beton sepanjang 326 M,gorong2x sebanyak 7 unit, Talut Penahan Tanah (TPT) sepanjang 194 M meter,drainase sepanjang 271 M serta pembangunan gedung serna guna yang pelaksanaan pembangunan nya di bagi di beberapa dusun yang ada di desa semuli jaya, antara lain di didusun 1,2,3 dan dusun 5.

Walaupun dana desa ini memang belum maksimal yang kita cairkan namun kita sebagai Aparatur Desa harus bisa memaksimalkannya untuk Pembangunan Desa dan kepentingan masyarakat banyak," Ujar Pj. Kades Semuli Jaya Dwi Hendro Nugroho kepada media RADAR NASIONAL. selasa (16/7/2019).

Sebagai Pj. Kades Semuli Jaya Dwi Hendro Nugroho tentu dirinya selalu Welcome dengan segenap Media yang ada di Lampung Utara karena kita merasa orang lapangan juga jadi memang harus banyak saudara, Karena jika terjadi apa- apa dijalan kita bisa meminta bantuan dengan kawan- kawan media yang ada di Kabupaten ini," Urai Dwi Hendro Nugroho.

“Sebagai manusia biasa pasti banyak kekurangan dan kelemahan, oleh karena kita meminta dukungan kepada rekan media agar bisa mempromosikan Desa Semuli Jaya ini agar bisa masuk didalam catataan Program Gubernur Lampung Arinal dan Nunik melalui Program  Unggulan mereka" Lampung Berjaya," pungkas Pj.Kades Semuli Jaya.

Tambahnya "adapun kegiatan pembangunan ini kami melibatkan sejumlah warga masyarakat desa semuli jaya sesuwai dengan petunjuk PRESIDEN Republik Indonesia  Bp  Ir. Joko Widodo"ungkap Pj kepala desa semuli jaya.

Untuk pelaksanaan pembangunan di dusun 5(lima)yang baru di mulai peletakan batu pertama hari ini selasa 16/7/2019 "tutupnya (Derry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....