Header Ads

Senam Aerobic seluruh Instansi Kecamatan Glenmore



Banyuwangi, Jatim, Radar nasional.net  -  Seluruh Jajaran Forpimka sekecamatan Glenmore dan KKN Universitas Jember  melakukan kegiatan senam Aerobic diarea Wana Wisata Legomoro
Jum'at  (19/7/2019)

kawasan perum perhutani RPH. Sumber Manggis BKPH Glenmore KPH Banyuwangi Barat,
Setiap keluarga memiliki jadwal dan kesibukan masing-masing, oleh karena itu seluruh instansi dan jajaran Forpimka Kec. Glenmore beserta keluarga berkumpul di Wana wisata Legomoro sebagai  salah satu momen yang paling penting dan berkesan bagi para peserta senam adalah agar badan sehat  dan menjaga keseimbangan dalam kehidupan di tengah tengah padatnya aktivitas pelayanan.

Nampak hadir pula camat Glenmore Didik Suharsono SE .Msi  dan  KBKPH Glenmore  Suwondo beserta jajaran  Perum Pehutani se Kecamatan Glenmore.

Camat glenmore Didik Suharsono SE.MSi menyampaikan
"Dengan kegiatan senam bersama seluruh instansi se-Kecamatan Glenmore  ini, kami bisa berkumpul untuk saling mengenali karakter  dari masing-masing instansi dan  diharapkan para peserta bisa melepaskan penat sekaligus refresing untuk melupakan hiruk pikuk perkotaan dan berbagai pikiran tentang tuntutan pekerjaan. Pungkasnya.

"Dengan adanya kegiatan ini Perhutani mengharap adanya kesinergian antara stakeholder untuk memacu kemajuan program dari Pemerintah dan Perusahaan, dengan harapan masyarakat nantinya bisa menerima manfaat yang sesuai dengan kebutuhan perekonomia, dan kesejahteraan khususnya masyarakat Desa Hutan " imbuhnya


(Toni)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....