Header Ads

Usai Pilkada Untuk Obati Rasa Kangen, MCC Gowes Kembali Bersatu.


LUMAJANG, Radar Nasional, Sabtu 14 juli 2018 - Masyarakat pecinta sepeda Onthel (Gayung) kembali bersatu dan membaur dari berbagai club sepeda yang ada di kab.lumajang.

Dari pantauan awak media, sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) yang merasa semangat, enjoy, ceria dan riang gembira mengikuti giat gowes tersebut.

Jalinan keakraban(Persaudaraan) tercipta pada moment seperti ini. Sebab menurut Wakil Bupati (Wabup) Lumajang, dr Buntaran Supriyanto MKes, mengatakan sudah lama sekali moment seperti ini tidak lagi di lakukan bersama.

"Saya berharap masyarakat pecinta gowes (Gayung) yang di wadahi "Mahameru Cycling Club" (MCC) untuk bisa kembali bersatu, tanpa ada lagi perbedaan usai pemilihan Bupati dalam Pilkada 2018 lalu," katanya saat diwawancarai sejumlah wartawan usai acara gowes tadi pagi.

Beliau menegaskan, bahwa sudah saatnya para ASN kembali pada tugasnya masing-masing untuk bersatu padu, kompak, dan rukun untuk mendukung pemimpin yang baru, dengan ikut serta aktif dalam pelaksanaan pembangunan,  mewujudkan masyarakat Lumajang yang lebih maju dan sejahterah.

“Mari kita wujudkan dan kita dukung sepenuhnya visi misinya, sebagai wujud kecintaan kita kepada Kota kabupaten Lumajang,” tegasnya.

Dia juga meminta ASN, agar tetap menjaga profesionalitas dan loyalitas yang tinggi kepada pemimpin yang baru, dengan mendukung program-programnya.

Dr Buntaran juga mengimbau agar seusai Pilkada 2018, ASN tetap memiliki kesolidan, dan semangat yang tinggi, untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Lumajang.

"Kita ngumpul-ngumpul dengan membahas agenda kegiatan gowes, nyantai kok, sebab setiap minggu ada event dimana-mana. Kan ini sebagai rasa kangen kita lama tak berkumpul," pungkasnya. (Bkt-red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....