Header Ads

Buku Buat Gubernur Terpilih Khofifah Indar Parawansa


RADARNASIONAL.NET  -
Gubenur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa memperoleh hadiah buku buah karyanya Ketua DPD partai Hanura Jawa Timur H. Kelana Aprilianto, SE. Yang diharap dengan Dira Rahmawati berjudul "KEPINGAN HARAP UNTUK IBU" dengan penuh harap isi tulisan dapat menjadi pengingat membawa masyarakat Jawa Timur untuk dipacu ke arah perobahan yang positif.

Menurut orang nomer 1 di kepengurusan partai Hanura Jawa Timur buku yang diserahkan juga ada sebagian hadiah ke ibu Gubernur berjudul CAHAYA ITU KELANA APRILIANTO ditambah JOKOWI ANTARA STRIKER. GELANDANG. DAN BEK. adalah buku buku yang juga akan dihadiahkan untuk bangsa ini.

Mas Kelana sapaan akrabnya  menyampaikan membaca adalah budaya yang wajib dikembangkan terutama dikalangan generasi muda sebagai penerus maju dan tegaknya NKRI "Tuntut lah ilmu mulai dari buaian sampai ke liang lahat", kata Kelana mengutip sebuah hadis.

"Dalam menelorkan karya merangkul penulis muda menuangkan karyanya dalam buku sebagai menginspirasi, mengedukasi masyarakat  agar apa yang tertuang dalam buku memacu membangun negara ini. Membaca akan membuka cakrawala, pemuda adalah harapan kami, ditangannya negara ini dipertaruhkan kekayaannya", pinta Kelana, Kamis (09/08).

Kesadaran akan pentingnya membaca Kelana tidak segan dalam setiap kesempatan menyampaikan bahwa membaca selalu menyinggung hal itu.  (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....