Header Ads

GEBYAR IDUL ADHA 1439 H PESTA RAKYAT KELUARGA BESAR KADILANGU DEMAK BERSAMA RAKYAT


Demak - RadarNasional- Dari hasil audensi panitya dan penanggung jawab H.R. Rachmat sebagai Pembina Panembahan Kadilangu Demak dengan Bupati Demak H.M.Natsir beserta jajarannya pada tanggal 7 Agustus 2018 yang bertempat di ruang bupati membahas tentang pelaksanaan kegiatan Gebyar Idul Adha 1493

Pesta Rakyat Keluarga Besar Kadilangu.Demak bersama masyarakat yang telah teragendakan.  Kehadiran Raja sakti At Thomim yang didampingi oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo,dan FORKOMPIMDA Kabupaten Demak ke Lokasi pelataran parkir makam sunan kalijaga tepat pukul 09.30 beserta tamu undangan lainnya disambut dengan tari Barong serta  tari Gamyong sebagai suguhan  untuk tamu kehormatan.Kedatangan Raja dari Negeri Jiran tersebut dengan pengawalan yang ketat demi keamanan.Dua Kompi dari Pasukan  Brimob,Petugas Polres,Polsek,Koramil,FKPP,Linmas,serta 33 orang personil dari perkumpulan bela diri Tarung Drajat sebagai Guard  atau  pengawal nya sejak awal kedatangannya dibawah  pimpinan Heru Jatmiko.

Sementara tamu undangan yang hadir antara lain,Kapolsek Demak Kota,Danramil ,Camat,Ka Dinas Pariwisata, Ka bag Kesra Setda Kabupaten Demak, Ulama,serta Pemuka Masyarakat.

Dalam puncak acara tersebut ketua Panitya  R.Kristiawan Saputra dalam sambutan menyampaikan selamat datang kepada Keluarga Kerajaan Malaysia Raja Sakti At Thomim beserta rombongan,serta menyampaikan ungkapan  terima kasih  yang sebesar-besarnya atas kunjungannya  ke Kota Wali Demak dengan berbagai sumbangan untuk masyarakat Demak.

Ketua Panitya R.Kristiawan Saputra

Sumbangan yang berupa 18 ekor  sapi,pembagian uang untuk fakir miskin dan  anak yatim,serta memfasilitasi  segala kegiatan yang ada dengan pendanaannya juga.

Acara berikutnya di lanjut dengan Mafidhoh Khasanah kurang lebih 45 menit yang selanjutnya acara ditutup dengan pembagiaan Door prize sampai pukul 16.00. Door prize akan dilanjutkan  diundi pukul 17.00 sampai selesai.

Selanjut nya Keluarga Kerajaan Malaysia setelah acara selesai langsung pamit meninggal Kadilangu Demak menuju ke Negeri Jiran nya lagi dengan menggunakan pesawat dari Semarang.

Reporter: ( Radar Nasional/Adhi.S)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....