Header Ads

Giat Kemerdekaan Pemuda RW 17 Perum Tukum Indah.


Lumajang -- 5 Agustus 2018  - Acara yang paling luar biasa untuk peringati kemerdekaan Republik Indonesia dengan Pasang bendera sang merah putih dan juga di lengkapi  umbul-umbul yg sudah di rencanakan dg semangat.

Itulah yang dilakukan oleh para pemuda Perumahan tukum indah dusun munder,
Memang bukan hal baru saat ditanya oleh awak media radar nasional bahwa mereka ingin berbuat tanpa diketahui dan menjadi kesan bahwa mereka juga ada antusias pada kemerdekaan negeri dan  berbuat menjadi lebih baik untuk melengkapi HUT kemerdekaan RI ke 73 Tahun.

Itulah yang di kerjakan para generasi penerus bangsa dengan gotong royong memasang umbul-umbul.
Dalam acara HUT RI Ke.73 tahun para pemuda juga mengadakan lomba lomba antara lain balap karung(goni) Balap kelereng,panjat pisang, untk  bapak2 voli bal net tertutup, untk ibu2 pegang belut, masukan pensil dalam botol dan banyak lainnya.
Sambil ditemani warga sekitar turut serta.

Sebagai ungkapan terima kasih dari warga kepada para pemuda RW 17 perumahan tukum indah yang telah melakukan kegiatan lomba lomba HUT RI yang di gebyar di halaman balai RW 17.

Bukti bahwa bisa berbuat untuk lebih semangat dan sukses dalam melakukan kegiatan di desanya, Semoga perbuatan ini berlanjut pada eksistensi para  pemuda akan datang (Generas) juga turut serta menjaga, membangun desanya yang lebih baik. (Bkt/red)

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....