Header Ads

Atlet Sepeda Gunung Dari Jepara Dapatkan Bonus 100 Juta Dan Reward Bupati Jepara


Jepara-Radar Nasional- Kebanggaan dari suatu daerah kalau atlitnya dapat meraih juara dalam cabang olah raga yang diikutinya.Keberhasilan tersebut akan membawa nama harum bagi daerah yang mengirimkannya.

Hal tersebut dibuktikan oleh dua Atlit Cabang Olah Raga Balap Sepeda Gunung di nomor Downhill dari Jepara Jawa Tengah dapat menyabet medali emas dan perunggu dalam ajang Asian Games  2018 yang bergengsi,yakni Khoful Mukhib dan Nining Purwaningsih yang  menerima bonus dari Bupati Jepara Ahmad Marzuqi ( 24/8/2018 )

Khoiful Mukhib merupakan atlit yang meraih medali emas yang mendapatkan bonus berupa uang senilai 100 juta rupiah serta masih mendapatkan bonus untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) dari Pemerintah Daerah Kabupaten Jepara.

Sedangkan atlit peraih medali perak,Nining Purwaningsih mendapatkan bonus 50 juta rupiah serta  bonus yang istimewa  kesempatan untuk menjadi  Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) pula.
Pemberian bonus  kedua atlit tersebut merupakan kebanggaan daerah yang disambut  langsung oleh Bupati Ahmad Marzuqi beserta staff nya.

Penghargaan yang sangat bergengsi di Asian Games 2018 tersebut untuk balap sepeda gunung ini,beliau telah menyiapkan bonus  yang lain untuk mereka berdua mulai darii uang pembinaan,umroh plus,serta rekomendasi menjadi Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan, ujar Bupati Jepara Ahmad Marzuqi.


Usai menyerahkan bonus dari Pemerintah Kabupaten Jepara, Khoiful Mukhid menyatakan medali emas yang telah diraihnya dipersembahkan untuk Bangsa Indonesia serta dipersembahkan pula untuk istrinya tersayang yang sedang hamil tua.Dirinya mengakui bahwa kemenangan yang didapat tak lepas dari doa seluruh bangsa indonesia yang saat itu tengah melihat dengan penuh harap - harap cemas yang akhirnya membuahkan hasil yang menggembirakan dengan berkibarnya bendera sang merah putih dengan gagah perkasa di udara.

Beliau juga menegaskan, bahwa kedua atlet tersebut layak mendapatkan bonus dari Pemerintah Kabupaten Jepara sebagai putra daerah asli kelahiran kota ukir.Kedua atlet tersebut telah mengharum nama kotanya Jepara Jawa Tengah dan Bangsa Indonesia pada umumnya diajang Asian Games 2018,ujar Ahmad Marzuqi dengan penuh kegembiraan untuk masyarakat Jepara.

Pemberian bonus yang sangat berharga  dari pemerintah  tersebut,semoga dapat memotivasi bagi para atlet serta dapat memberikan stimulus bagi atlet-atlet yang lain ,maupun bagi generasi penerus agar dapat berprestasi dengan membawa nama harum bangsa.
Reporter: ( Radar Nasional/ ADHI.S )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....