Header Ads

Pilkades Serentak Polres Pacitan menggelar kekuatan penuh


Minggu, 7/10/2018
Dalam mengamankan pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 di wilayah Kabupaten Pacitan, Kapolres Akbp Setyo K Heriyatno, S.H, S.I.K, MH menerjunkan 240 personilnya untuk mengamankan 33 Desa yang akan memilih pemimpinnya.

Pada setiap arahannya Kapolres selalu mengingatkan agar jajarannya untuk tidak lengah, "jangan under estimate dalam pengamanan Pilkades, antisipasi kerawanan dengan kehadiran dan kegiatan kepolisian di wilayah yang melaksanakan pilkades", perintahnya.

Kapolres yang lama bertugas di Bareskrim ini selalu mengontrol anggotanya secara silent untuk mengetahui apakah petintah dan arahannya telah dilaksanakan jajarannya dengan baik atau belum.

Malam ini semua anggota yang bertugas pengamanan Pilkades Serentak melaksanakan apa yang menjadi arahan pimpinan agar tidak terjadi gangguan kamtibmas, dengan kegiatan patroli bersama Linmas dan masyarakat ke sudut-sudut desa untuk kemungkinan adanya gangguan kamtibmas jelang hari pencoblosan dapat dicegah, 7 Oktober 2018.

"Dengan kegiatan patroli dialogis seperti ini kita harapkan dapat mencegah kerawanan dan gangguan pelaksanaan Pilkades", jelas Kapolsek Ngadirojo Akp Waluyo, S.H.

Untuk memastikan pelaksanaan pengamanan di wilayahnya dan perlengkapan Pilkades di tempat pungut suara sudah baik, Kapolsek bersama Forkopimcam patroli wilayah, "kami bersama pak Camat, pak Danramil dan Kasi Pemerintahan keliling ke desa-desa bahkan ke calon untuk memastikan semua sudah baik dan menjaga situasi kamtibmas yang tetap aman, damai dan sejuk", kata Waluyo.

Dengan pengamanan maksimal seperti ini diharapkan suasana aman, damai dan sejuk tetap terjaga, aktifitas masyarakat berjalan normal seperti biasa.  (dwa)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....