Header Ads

Babinsa Kutasari Bantu Bongkar Rumah Warga Di Desa Binaan



PURBALINGGA - Karya bakti dalam membantu warga memperbaiki rumah didesa binaan ini merupakan tugas tambahan selain tugas pokok kali ini Serka Mislam Babinsa Koramil 04/Kutasari Kodim 0702/Purbalingga melaksanakan karya bakti yaitu rehap rumah tempat Bapak Kasid Rt 03/ Rw 2 Desa Kutasari bersama warga setempat.(5/11).

Karya bakti merupakan tugas tambahan yg di programkan oleh pimpinan TNI, karena karbak adalah sarana ataupun modal bagi para babinsa untuk lebih dekat dengan masyarakat sehingga tetap terjaga hubungan yg solid dan harmonis.

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab para babinsa dimana sebagai mengaplikasikan Delapan 8 wajib tni yang kedelapan yaitu mejdai contoh dan mempelopori usaha usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya.

Untuk itu hanya lewat karya bakti sarana bagi kami sebagai modal untuk lebih dekat dengan rakyat karena Tni tercipta dari rakyat dan untuk Rakyat.ujar Serka Mislam.

”Kami sangat senang dan bangga terhadap kehadiran TNI khususnya jajaran babinsa yang selalu ada di tengah tengah masyarakat tidak hanya membuat hati menjadi tentram namun juga dapat menyelesaikan permasalahan yang ada pada masyarakat Ini”, di tuturkan oleh bapak Kasid selaku shohibul hajad himbaunya Kami juga berterimakasih kepada pihak Koramil 04/Kutasari yang telah membri tugas tambahan kepada prajuritnya.(Pendim 0702/Pbg).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....