Header Ads

Persit Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga Terima Sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat



PURBALINGGA - Sosialisasi program gerakan masyarakat hidup sehat (Germas) yang dicanangkan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia semakin gencar dilakukan ke daerah-daerah, termasuk diantaranya di Kabupaten Purbalingga melalui Dinas Kesehatan Kab Purbalingga memberikan Sosialisasi kepada Persatuan Isteri Tentara ( Persit ) Kodim 0702/Purbalingga yang dilaksanakan di aula gedung lantai dua pasar baru Purbalingga.( 7/11).

Kepala Dinas Kesehatan Purbalingga dr.g Hanung Wikantono, Mptn dihadapan Persit Cab XVII Kodim 0702/Purbalingga menyampaikan Germas Hidup Sehat ini merupakan program strategis pemerintah dalam mempersiakan generasi muda yang sehat dan tangguh.

"Gerakan ini tidak hanya menyasar kaum dewasa maupun lansia, melainkan semua kategori, termasuk calon pengantin dan merupakan sasaran penting dalam program Germas ini," katanya.

Selain itu pada sosialisasi Germas kali ini dimulai dengan senam sehat dan dilanjutkan makan buah bersama sama.

Pada kesempatan lain Ketua Persit Cab XVII Kodim 0702/Purbalingga Ny.Saraswati Andy Bagus menyampikan bahwa Persit akan selalu mendukung program-program dari pemerintah termasuk kegiatan Germas yang akan dilaksanakan di wilayah Kabupaten Purbalingga. “Persit Cab XVII Kodim 0702/Purbalingga akan siap mengerahkan anggota guna kelancarana dan kesuksesan kegiatan Germas ini.tuturnya.(Pendim 0702/Pbg).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....