Header Ads

Persiapan Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung I, Personil Kodim 0702/Purbalingga Gelar Kerja Bakti



PURBALINGGA - Personil Kodim 0702/Purbalingga menggelar kerja bakti di lapangan sepak bola Desa Sangkanayu Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga, guna menyiapkan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung I tahun 2019, Senin (25/2/2019).

Dalam pelaksanaan kerja bakti anggota Kodim 0702/Purbalingga sangat antusias dan bahu-membahu mengerjakan pembersihan lapangan seperti memotong rumput dengan menggunakan mesin rumput maupun menggunakan alat manual sehingga tertanam jiwa kebersamaan

Persiapan kali ini, dilanjut dengan kerja bakti yang meliputi penyiapan tempat upacara, pembersihan lapangan, “Kerja bakti tersebut merupakan bagian pelaksanaan pra-TMMD. Mulai saat ini kami bersama warga telah mengawali dengan serangkaian karya bakti TNI bersama warga masyarakat. Semua itu dalam rangka menyongsong pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim Purbalingga," kata Danramil

Danramil menambahkan, tujuan kerja bakti ini untuk mempercepat semua persiapan pembukaan TMMD yang nantinya sudah dijadwalkan sesuai rencana.

"insya Allah sebelum pelaksanaan TMMD nanti, semua persiapan telah kita siapkan, oleh karena itu bersama anggota hari ini kita kerahkan untuk pemantapan termasuk pembersihan lapangan ". Lanjutnya.(Pendim 0702/Pbg)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....