Header Ads

Apel Pagi Menjadi Sarana Tukar Informasi Bagi Anggota Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta


Surakarta, 1 Maret 2019 pukul 07.00 WIB. Bati Bakti TNI Koramil 03/Serengan Pelda Komi Sehani mewakili Danramil 03/Serengan Kapten Inf Trisakti menyampaikan pengarahan kepada anggota Koramil pada saat apel pagi, sekaligus pengecekan anggota.

Dalam Kesempatannya, Danramil melalui Bati Bakti TNI menyampaikan ,”Babinsa sebagai pembina desa sebagai anggota TNI harus bisa menjadi penangkal , penindak dan peredam apabila terjadi suatu masalah di wilayah binaan, sebagai babinsa tidak boleh terpengaruh terhadap keadaan masyarakat di wilayah tidak boleh memihak. Pertahankan jati diri TNI , jangan berprilaku aneh – aneh, arogan, tetaplah satuan kewilayahan menjadi Prajurit Diponegoro yang sejati.” terang Bati Bakti TNI.

Lebih lanjut disampaikan, adapun pembahasan yang di sampaikan tentang perkembangan situasi (Bangsit) wilayah tetap jaga Netralitas TNI dan perintah-perintah dari Komandan Kodim 0735/Surakarta, agar Babinsa Koramil 03/Serengan mengerti aturan dan tugas Babinsa untuk di taati dan dilaksanakan, sebab Babinsa adalah ujung tombak sebagai mata dan telinga Satuan Komando kewilayahan TNI AD.

( Agus Kemplu)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....