Header Ads

Babinsa Nusukan Semangati Linmas Untuk Jeli dan Disiplin Dalam Tugas dan Tanggung Jawabnya



Dalam Rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Wilayah Kelurahan Nusukan Kec. Banjarsari Kota Surakarta terutama menjelang Pemilu 2019 ini kita tidak boleh lengah.

Serka M. Nasirin Babinsa Kel. Nusukan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Komunikasi Sosial dan memberikan masukan arahan kepada  Anggota Linmas kelurahan Nusukan yang sedang melaksanakan Piket di Kelurahan An.Nardono dan Danton Linmas Sdr. Sarmin bertempat di Kantor Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta. (05/03)

Kegiatan Silaturahmi ini dilaksanakan sebagai upaya untuk untuk meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas-tugas Piket Linmas  dan mengharapkan selalu jeli terhadap setiap kegiatan yang ada di Wilayah Kelurahan dan laksanakan koordinasi dengan Aparat terkait di hadapkan dengan situasi saat ini menjelang Peleg dan Pilpres 2019.

Di harapkan dalam menjalankan tugasnya Linmas yang sudah di tetapkan kota di serah terimakan dengan Anggota Linmas lainnya .sehingga lingkungan Aman tenang dan damai dalam kehidupan di Masyarakar ujar (M.Nasirin selaku Babinsa).

(Pns Agus Kemplu Pendim 0735 Surakarta

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....