Header Ads

Kebersamaan TNI - Rakyat Dalam Rangka Kerja Bakti TMMD Sengkuyung I di Mojosongo Jebres Kota Surakarta



SURAKARTA - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I TA. 2019 yang dilaksanakan oleh Kodim 0735/Surakarta menambah keharmonisan hubungan antara TNI dan Rakyat, khususnya Koramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta dengan Warga Masyarakat Mojosongo
Seperti terlihat anggota TNI bersama warga Kerja Bakti dalam rangka TMMD Sengkuyung I TA. 2019 di RT. 03/39 Jati Rejo Mojosongo Jebres Surakarta. Minggu (3/3/19).

Keharmonisan TNI dan Rakyat di TMMD Sengkuyung I Tahun 2019 Jati Rejo Mojosongo Jebres Surakarta menjadi ikon tersendiri bagi masyarakat, hal ini menunjukkan sinergitas antara TNI dan Masyarakat yang selalu kompak dan besama sama dalam setiap kegiatan di wilayah binaannya.

Salah satu warga an. Trimin mengatakan, Baru kali ini pak, saya melihat secara langsung kebersamaan antara TNI dan Masyarakat bergotong royong, bahu membahu dan bersendau gurau di kegiatan seperti ini, ia juga menambahkan dengan kebersamaan semua pekerjaan yang beratpun akan terasa ringan. Kalau seperti ini terus saya percaya InsyaAlloh pekerjaan disini akan sukses nantinya.  imbuhnya.

Batuud Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Pelda Yasir mengatakan Sinergitas TNI dan Rakyat dalam TMMD ini memberikan teladan dan semangat kebersamaan serta kekompakan pada wilayah yang lain, Dalam kegiatan apapun. Karena TMMD sejatinya bukan program TNI semata melainkan program terpadu lintas sektoral. Untuk itu di laksanakan secara terintegrasi bersama Rakyat. Tuturnya.

(Agus Kemplu)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....