Header Ads

Anggota Kodim Barabai Melaksanakan Materi Navrad



Barabai Kalsel. Memasuki hari kedua pelaksanaan minggu Militer bulan Juni, anggota Kodim 1002/Barabai disuguhkan dengan materi Navrad (Navigasi Darat)  dengan pemateri Pelda Boiran dilapangan Kodim Jl.Telaga Padawangan Kel.Barabai  Timur Kec.Barabai Kab.Hulu Sungai Tengah,pada Selasa (25/6).

Seperti disampaikan oleh pemateri Pelda Boiran bahwa kegiatan materi navigasi darat  sesuai dengan jadwal minggu minggu bukan Juni dihari kedua, untuk itu mari kita sama-sama melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat dan rasa tanggungjawab, ujarnya.

Masih menurut Boiran, Materi navigasi darat memang sudah tidak asing lagi bagi TNI,  karena materi atau pelajaran navigasi darat sudah pernah kita dapat di lembaga pendidikan dan disatuan sebelum kita masuk ke satuan teritorial.

Disini kita mengingat-ingat kembali pelajaran tersebut agar tidak luntur, seperti membaca peta, menggunakan kompas diatas peta maupun di medan, karena navigasi darat ini sangat menunjang sekali dengan tugas kita dilapangan, tegas Boiran.(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....