Header Ads

Babinsa Karangsewu Galur Hadiri Musdes



Kulon Progo. Serda Agus Aryanto, Babinsa Karangsewu, Koramil Galur, Kodim Kulon Progo, Sabtu (22/06/2019), menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) Desa,  yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Karangsewu, bertempat di Gedung Serbaguna Balai Desa Karangsewu.

Musdes membahas tentang penyusunan Rencana Kerja Pembangunan (RKP) Desa tahun 2020, melalui musyawarah perencanaan pembangunan pedukuhan yang ada di desa Karangsewu.   Tujuan dan maksud RKP Desa adalah terwujudnya perencanaan tahunan pembangunan desa dan tercapainya pemanfaatan potensi desa secara maksimal, efisien dan efektif, dalam pembangunan desa menuju desa yang maju, mandiri dan sejahtera.

Pada Musdes tersebut juga dilakukan sosialisasi/penjelasan tentang stunting oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Galur 1.

Musdes dihadiri oleh Camat Galur yang diwakili oleh Kasi Ekobang (Wiwik Sriminarni, SP., MP.), Kapala Desa Karangsewu (Anton Hermawan) beserta Perangkat Desa Karangsewu, Kepala BPD Desa Karangsewu (Hary Subagiya, SP beserta anggota, Kepala Puskesmas Galur 1 yang diwakili oleh dr. Sri Utami, Ibu-Ibu PKK, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Desa Karangsewu, Galur, Kulon Progo.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....