Header Ads

Bedah Rumah di Desa Pagerharjo Samigaluh




Kulon Progo. Peltu Edi Kustanto (Batituud) dan Serda Dawam (Babinsa Pagerharjo), Koramil Samiglauh, Kodim Kulon Progo, Minggu (23/06/2019), menghadiri acara bedah rumah milik Bapak Haryadi di Dusun Plono Barat, Desa Pagerharjo, Samigaluh.

Rumah Bapak Hariyadi dibedah dengan sumber dana dari paguyuban umat Kristiani Kabupaten Kulon Progo.  Kondisi rumah memang sudah tidak layak huni, sehingga paguyuban umat Kristiani Kulon Progo berinisiatif mengumpulkan dana untuk membedah rumah tersebut.   Kegiatan yang dilaksanakan hari ini adalah penyiapan material yang akan digunakan untuk merehab rumah, agar tidak terlalu jauh dengan lokasi rumah yang akan dibedah.

Wakil Bupati Kulon Progo (Drs. H. Sutedjo) beserta tim bedah rumah Kabupaten Kulon Progo hadir pada kesempatan ini, bersama dengan Camat Samigaluh (Triyanto Raharjo, S.Sos., M.Si), Kapolsek Samigaluh diwakili IpdaTriyanto, Danramil Samigaluh diwakili Peltu Edi Kustanto, Kepala Desa Pagerharjo beserta Perangkat Desa Pagerharjo, Bhabinkamtibmas Desa Pagerharjo, Guru beserta siswa/siswi SMP Negeri 4 Samigaluh, dan warga masyarakat Dusun Plono Barat, Pagerharjo, Samigaluh. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....