Header Ads

Hari Bhayangkara ke 73 Anggota Kodim Barabai Sumbang Darah



Barabai Kalsel. radarnasional.net  -  Sebanyak lima orang anggota Kodim 1002/Barabai sumbangkan darah dalam rangka bakti sosial donor darah memperingati Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 di Mapolres Hulu Sungai Tengah jl. Pangeran H. Moh. Noor no,. 29 Barabai pada Selasa, (25/6).

Kegiatan bakti sosial donor dalam dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 juga diikuti oleh TNI, Polri, Bhayangkari dan Masyarakat sebanyak 100 orang.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H disela-sela kegiatan donor darah menyampaikan ucapan terimakasih banyak atas partisipasi semua pihak atas terlaksananya kegiatan Donor Darah dan semoga bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan darah. serta kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 73,tuturnya.

Sementara itu koordinator kegiatan bakti sosial donor Paur Kesehatan Polres HST Bripka Hariyanto bahwa kegiatan ini dilaksanakan selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 juga untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah dan mencukupi stock darah di Kab HST serta sebagai pengukur status kesehatan personel pada khususnya, pungkasnya. (pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....