Header Ads

Kunjungan Wisata di Kabupaten Lumajang Meningkat



Lumajang, radarnasional.net.

Kunjungan wisatawan di Kabupaten Lumajang cenderung meningkat. Hal itu disampaikan Plt. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang, Agni Asmara Megatrah, S.STP., M.Si., saat bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera di Halaman Kantor Bupati Lumajang, Senin (17/6/2019) pagi.

"Kunjungan wisatawan baik Nusantara maupun mancanegara akhir tahun 2018 cenderung meningkat," ujarnya saat menyampaikan amanat.

Dari data yang di kumpulkan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang, sampai dengan periode Desember 2018 terdapat 3.600.000 kunjungan wisatawan, 9.993 di antaranya kunjungan wisatawan mancanegara.

Pada momen libur lebaran, kunjungan wisatawan naik lagi menjadi 4000 kunjungan baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Agni, yang kesehariannya juga menjabat sebagai Kabid Pemasaran pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan itu, mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang turut mempromosikan potensi wisata yang ada di Kabupaten Lumajang melalui akun sosial media masing-masing.

Promosi itu, bisa menggunakan hastag #wisatalumajang #lumajangtourism dalam setiap postingan. Itu, akan mempermudah masyarakat mencari informasi tentang potensi obyek wisata yang ada di Kabupaten Lumajang. "Pungkasnya.(Bkt/red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....