Header Ads

Sharing Motivasi Akhbar Dan Halal Bi Halal " THE POWER OF BAITULLOH" Bersama PT Impressa Media Wisata Mais Tour & Travel



Demak - Radar Nasional - Dalam rangka meningkatkan ukuwah islamiah serta mempertebal keimanan para muslimin dan muslimat The Power Of Baitullah mengadakan Sharing dan sekaligus Motivasi Akhbar Halal Bi Halal yang bertempat Wisma Haji Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak Pada Hari Sabtu,29 Juni 2019.

Sharing Motivasi Akhbar Halal Bi Halal  tersebut yang disponsori oleh PT Impressa Media Wisata Mais Tour dan Travel bertujuan  mengingatkan masyarakat untuk berniat ibadah haji dan umroh ke Tanah Suci Mekkah sebagai pangggilan jiwa penuh rasa keikhalasan yang tulus.
Allah Subhanahu Wa Ta'ala akan memampukan umatnya yg terpanggil.

PT IMPRESSA MEDIA WISATA siap membimbing ibadah umroh dan haji sesuai Sunnah Rasulullah SAW, Umroh Aman, Nyaman, dan Khusuk yang membuat Keluarga Tenang. Jamaah didampingi oleh 2 Pembimbing yakni: Muthowwif dan Tour Leader untuk melaksanakan 3X Miqot Umroh tanpa tambahan biaya lagi, yaitu miqot di Masjid Bir Ali, Ji'ronah dan Hudaibiyah.
City Tour dan Ziarah lengkap 2X di Mekkah dan 2X di Madinah. Penginapan dekat dengan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi.

Adapun umroh tersebut terdapat 5 Jenis Akad Pembayaran Umroh nya, diantara: Tunai mulai harga Rp.23 Juta  (Promo), Mengangsur DP Umroh bertahap sampai terkumpul Rp.26,5 Juta berangkat ( berangkat 3 bulan setelah lunas),Tabungan semampunya Rp.25 Juta berangkat sesuai jadwal perusahaan, 20 free 1 ( Khusus Umroh Reguler Rp.28,5 Juta ), dan Pembiayaan Syariah akad murabahah oleh lembaga resmi pembiayaan Amitra Syariah (FIF Group) di kantor cabang-cabangnya se-Indonesia.

Acara tersebut dihadiri lebih kurang 300 anggota calon umroh dan Haji Se- Jawa Tengah dari kumpulan jamaah berbagai pelosok desa, serta dihadiri pula oleh beberapa Tour Leaders, Pembimbing Muthowwif, Konsultan, dan para Manager  Perwakilan PT Impressa Media Wisata Mais Tour dan Travel dari berbagai Kecamatan maupun Kabupaten yang sukses dan berhasil menjadi pelayan tamu2 Allah dengan kerja keras sambil  ibadah. Adapun Tour Leader adalah agen/perwakilan yang berkarakter sabar, cekatan dan berpengalaman yang diberi tugas oleh perusahaan untuk memimpin keberangkatan umroh dan kepulangan di semua bandara.

Mendampingi sejak berangkat sampai pulang ke tanah air. Di Masjidil Haram membimbing jamaah yang ingin menyentuh Ka'bah, Rukun Yamani, Masuk Hijr Ismail, berdoa di Multazam,Thowaf Sunnah, dan sebagainya. Di Masjid Nabawi membimbing jamaah yang ingin berkali- kali ke Raudhah, mengantar ke Majelis Ilmu.

Mengatur pembagian kamar hotel dan rutin memeriksa jamaah per kamar untuk melayani kebutuhan jamaah atas fasilitas hotel dan kesehatannya. Bekerjasama dengan Muthowif dalam melayani kebutuhan jamaah beribadah, berbelanja, kesehatan, berkomunikasi dengan keluarga nya di Indonesia. Menjadi moderator Group Umroh Whatsapp Keluarga Jamaah dan melaporkan kegiatan jamaah beserta foto- fotonya selama beribadah dan ziarah di Tanah Suci.

Tamu kehormatan yang hadir pada acara ini diantaranya:
 H. Muh  Munawwir ( Direktur Utama PT Impressa Media Wisata Mais Tour dan Travel ), H.Rifky Muslim dan Hj.Durrotun Nafiah (Komisaris ), Wisnu Prasetyo
( Manager ), Ustadz Khobir ( Pembimbing para Muthowif ), Eksekutif Manager, Senior Manager dan Manager Jateng, Para Konsultan
serta tamu undangan lainnya yang berasal dari Semarang, Demak, Kudus, dan Pati.

Dalam sambutannya, Hj Durrotun Nafiah ( Komisaris PT Impressa Media Wisata Mais Tour dan Travel) berpesan dan mengingatkan para perwakilannya bahwa dalam  mendaftarkan para calon jamaah umroh jangan sampai main-main dengan uang calon  jamaah umroh yang bisa mengakibatkan fatal bagi diri kita karena adanya rahasia illahi.





Disamping itu kita harus menyakini nya bahwa kedua malaikat selalu ada di sisi kita untuk mengawasi perbuatan kita baik yang Haq maupun yang batil.

Oleh sebab beliau selalu mewanti - wanti untuk bekerja yang dilandasi dengan ibadah agar kita dapat mendapatkan kenikmatan dan kebarokahan baik di dunia maupun akhirat biarpun kita mendapat hasil rejeki sedikit perlu kita syukuri biar lebih barokah, ujarnya.

Acara ditutup dengan siraman  rohani oleh Muthowwif Ustadz Khobir dan di lanjutkan memperkenal beberapa perwakilan pada masing- masing wilayah yang sukses dalam menangani jamaah umroh dan haji dengan memberikan tali asih sebagai ucapan terima kasih dari PT Impressa Media Wisata Mais Tour dan Travel atas kerja kerasnya.

Reporter : ADHI.S

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....