Header Ads

Kapolda Sumut : "Wartawan Jadi Fungsi Kontrol Kepolisian."




Medan. Sumur, radarnasional.net

Setelah melakukan upacara ziarah, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto,SH,MH melaksanakan silaturahmi dengan wartawan ditandai makan siang bersama di Restoran Sondoro, Rabu (03/07/19).

Turut hadir Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M. Hum, Pejabat Utama Polda Sumut serta Kapolrestabes Medan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat keakraban antara Kepolisian dengan wartawan.


Kapolda Sumut menyampaikan terima kasih kepada wartawan yang telah memberikan respon yang tinggi kepada Kepolisian dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara seperti memberikan kue Ulang Tahun Bhayangkara ke 73.

Jenderal bintang ini berharap kedepannya hubungan Kepolisan dengan wartawan sama-sama lebih baik, wartawan memberikan fungsi kontrol kepada Kepolisian dan Kepolisian akan beruapaya membenahinya sebagaimana yang diharapkan Kapolri menjadi Polisi yang kempeten dan profesional.

“Semoga kita selalu menjalankan tugas dengan sukses untuk kepentingan bangsa dan negara. Wartawan menjalankan tugasnya harus profesional, demikian juga kepolisian harus profesional agar terus berguna dan dicintai masyarakat,” terang Kapolda. (ds/sw/hy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....